Diberdayakan oleh Blogger.

Pemutih Wajah Tensung Cream Siang Dan Malam

Pemutih Wajah Tensung Cream Siang Dan Malam


Pemutih Wajah TENSUNG adalah Cream Pemutih Wajah yang mengandung formula aman dan cepat dalam memutihkan wajah secara alami, cream pemutih wajah alami ini tidak mengandung bahan mercuri dan 100% bebas aman tanpa efek samping. Produk Pemutih Wajah ini sudah terpercaya dan sudah diakui terlebih-lebih dijapan, pemutih wajah ini cocok untuk semua jenis kulit dengan pemakaian teratur dalam 7 hari akan terlihat hasilnya kulit wajah tampak putih, halus dan berseri-seri serta bebas dari noda-noda hitam bahkan kerutan yang ada disekitar wajah. 

Cream Tensung merupakan krim Pemutih Wajah Siang Dan Malam yang aman dan bagus digunakan untuk pria atau wanita, cepat atasi flek-flek hitam, jerawat serta jadikan kulit tampak putih, bersih, kencang dan halus seperti bayi, tensung diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll. 

KHASIAT CREAM TENSUNG : 

Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah mengurangi minyak yang berlebihan menyempitkan pori-pori wajah mengangkat sel-sel kulit mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru menunda penuaan dini atau wajah cepat tua tanpa iritasi, merah-merah ataupun penglupasan kulit saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman dan terlindungi dari sinar matahari wajah jadi putih, mulus, kencang, awet muda serta menghilangkan kantong mata dan keriput wajah. 

Cara Pemakaian : 

Bersihkan wajah dengan scrub pembersih, oleskan cream tensung dengan merata keseluruh kulit wajah (putih untuk siang dan kuning untuk malam).

KETERANGAN Jual Pemutih wajah Cream Siang Dan Malam NETTO : CREAM PUTIH 20g, CREAM KUNING 20g, SCRUB PEMBERSIH 100g.  

HARGA TENSUNG : Rp. 170.000 – Negara Asal Japan.
0 Komentar untuk "Pemutih Wajah Tensung Cream Siang Dan Malam"

Back To Top